Fall

FFY (larger)

Semoga setelah kukabulkan permintaannya, ia mau jadi penggemarku.

.

Dua hari yang lalu, Jongin datang ke kondominiumnya—dengan jaket abu licin dan wangi, serta surai kokoa tanpa gel—demi mengantarkan seloyang pizza utuh nan hangat, yang keju mozzarella-nya masih kenyal hingga bisa ditarik-tarik sampai Tara harus berjinjit barulah jalinannya terputus. Sempurna, sesuai permintaan—bernada candaan, yang ternyata dianggap serius—di Kakao Talk, ketika Jongin bertanya ia harus membawa apa untuk Tara, agar si gadis mau makan malam bersamanya.

Tampak seakan Tara jual mahal, kendati sejatinya Jongin yang senantiasa memperlakukannya bak putri kerajaan negeri seberang. Tara pun sudah habis akal mengajukan protes, baik secara tersurat maupun tersirat. Karena Jongin ya tetap Jongin.

Kembali menelisik secarik pesan dalam kantong barang bukti, Tara teringat suatu hal. Dengan terburu ia mengeluarkan diary biru kusam yang selalu ia bawa di dalam tas selempang butut—dan sesuai dugaannya. Tepat di salah satu halaman, di bawah barisan kalimat itulah, Jongin memotong dengan rapi sebagian sisa kertas, lalu menuliskan pesan yang kemudian ia simpan di saku dalam jaketnya. Jaket yang sama yang ia kenakan saat menemui Tara.

“Kalaupun nanti ia jadi ballerino kelas dunia yang terkenal dan seisi semesta jadi penggemarnya, maka aku, Tara Katherine, akan tetap jadi anti-fan Jongin! Dan hal itu hanya dapat diubah jika Jongin mati!!!”

Tara terpekur.

Lantas menimang-nimang apakah dengan satu petunjuk itu ia dapat mengajukan diri sebagai tersangka pemicu kasus bunuh diri Jongin, dan permintaannya untuk dihukum mati akan dikabulkan?

Karena rasanya ia ingin segera bertemu dan berteriak ke hadapan si pelaku tunggal bahwa diary masa pubertasnya tidak berarti apa-apa. Bahwa ia bukan lagi gadis bau kencur yang memelihara dendam membabi-buta atas kekalahannya di sebuah lomba tari semasa sekolah dasar. Bahwa ia sudah cukup dewasa untuk menerima fakta ia lebih pantas jadi guru tari, ketimbang ballerina kelas dunia. Bahwa ia sudah mengagumi, bahkan menggilai Jongin sejak awal pentas debutnya sebagai ballerino. Dan betapa ia ingin kembali mengingatkan si lelaki pemuja kesempurnaan itu soal sebuah fakta yang acapkali dilupakannya. Bahwa Jongin bukan jin botol yang harus mengabulkan seluruh keinginan Tara, si gadis tak tahu diri, yang tidak pernah sadar seberapa besar arti eksistensinya untuk seorang Jongin.

Jika saja malam itu ia tidak meninggalkan tas butut kesayangannya di sofa dengan Jongin. Jika saja malam itu ia berkenan mengabaikan panggilan masuk dari seorang senior yang ada hati padanya. Mungkin besok lusa ia masih akan berkesempatan mengagumi tubuh Jongin meliuk di pentas resital Natal yang super eksklusif.

.

Dan dengan begini, aku sukses menjadikan seisi semesta penggemarku.

J

~끝~

Fall:

(n) an act of falling

(v) to be strongly attracted to somebody; to fall in love with somebody

.

The Secret note: Hai, dan halo, juga terima kasih misal kalian mau menyempatkan waktu ngeblock tulisan ini demi tahu apa isi tulisannya. Kalian yang ngga penasaran, ya… udah.

Salam kenal, semuanya! 

Regards, Ms. Pang

(Tidak ada yang salah dengan gadget kalian, karena pesan di atas sengaja diketik dengan tinta putih, dan jika kalian penasaran silahkan di blok) ❤

Advertisements

30 thoughts on “Fall

  1. Misspang this is…
    this is…
    WOW.
    tadinya kupikir ini fluffy romance yang oh jongin nganterin pizza trus mereka berakhir dengan nonton film romansa komedi dan sebagainya but wow, dalem. gila ya ini kalo aku jadi tara bakal stres berat menghadapi kenyataan bahwa jongin commit suicide cuma (sekali lagi ‘cuma’) agar tara ‘bahagia’ dan semacamnya.
    regret line-nya kena banget lagi yang: Jika saja malam itu ia tidak meninggalkan tas butut kesayangannya di sofa dengan Jongin. Jika saja malam itu ia berkenan mengabaikan panggilan masuk dari seorang senior yang ada hati padanya. Mungkin besok lusa ia masih akan berkesempatan mengagumi tubuh Jongin meliuk di pentas resital Natal yang super eksklusif.
    .
    nice misspang!

    Liked by 2 people

    1. Thank you so muchie Ka Eciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
      maafkan jiwa Ms. Pang yag kurang asupan roman jadi jatohnya ke…mari

      dan in the end, dapet WOW-nya Kaeci aku mau roll on the floor guling-guling sek :”
      bikos
      tanpa seseorang yang berjasa di balik semua ini akumahapa shedtears* ❤

      Mohon anak ini dibimbing ke jalan yang benar, Ka Eci ❤

      Like

  2. DUH YAAAA MISSPANG HUHUHUHU :”((( aku tuh baca ini dua kali. tadi pagi sama sekarang, terus aftermathnya tetep kerasa duuuuhhh. aku kira tuh yaaaa bakal jadi cerita yang oh-so-fluff banget, lagian dari awal deksripnya udah nyaman gitu kan, huhu terus di tengah-tengah pas ada kutipan diary itu udah mulai lah muncul hawa-hawa ga enak. terus bener kaaaaaaaan huhuhuhu. aku tuh yang bengong pas selesai baca. sumpah seriously, jongiiiiin? :(((
    aduhlah aku masih baper huhu. keep writing misspang!!

    Liked by 1 person

    1. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KAFIKA AKU MO BILANG TERIMA KWACI BERKALI-KALI BIKOS KAFIKA BERSEDIA BACA INI LEBIH DARI SEKALI *shed tears*excusemyCAPS*

      Mohon bimbingannya, Ka Fikaaa ❤

      Like

  3. LIKE SERIOUSLY GUA BACA INI SORE-SORE NAN MENDUNG DI TENGAH SUASANA KANTOR YANG SEPI?
    ter-je-bak.
    w pikir bakal diakhiri ‘and they live happily ever after’ tapi pas sampe bagian diary itu loh langsung berasa hawa-hawa gak enak kayak ada yang bisikin ‘nyun kuat nyun lo pasti kuat’
    d4mn ini kalau nasi bungkus udah lengkap pake sambel goreng ini since i love twisted ending begini ya udah deh.
    LUFT IT ms Pang
    .
    .
    Keii
    .
    .
    ps : w tadinya mikir komputer rusak sampe tulisan notes dari u gak keliatan e e e e eternyata huft

    Liked by 1 person

    1. wassup Ka Nyun~ eniwei di sini juga lagi ujan ehe (kode keras)(kode nasi bungkus)(nasi bungkus sambel goreng)
      Atuhlah postan debut diluvit kanyun rasanya senikmat sambel goreng kering featuring nasi anget dibonusin pelukan oppa, bbeuh anget dunia akherat ❤

      yang soal ini:
      "ps : w tadinya mikir komputer rusak sampe tulisan notes dari u gak keliatan e e e e eternyata huft"–semata atas the power of kevevet biar ada sense secretnya maka
      (yha)
      (begitulah)

      Tentunya terima kwaci atas kesediaan Kanyun menyempatkan waktu, 'tuk menengok hamba ditengah sikon kantor yang, ehem, mencekam, ❤

      Mohon bimbingannya untuk lebih baik lagi, Ka Nyun ❤

      Like

  4. Duh gusti, mau pengakuan dulu ini rekor aku nulis dua kali pake oknum KJI teros, dan kini daku sedang mempertanyakan kemana Mas Pang pergi dari kotak imajinasi euheu trus yha baru sadar ini semua bikos MV astronot-lele-ketombe itu…
    ku kzl, ku zbl, tapi kujuga senang akhire ada bahan ngelamar kemari *shedtears*pelukkakandasek*

    “DAN YEAAAY KITA BERADA DI BAWAH NAUNGAN YANG SAMA”–langsung abis baca aku binun mau salto ke pelaminan bareng Mas Pang ato Kakanda Kim dulu, saking senengnya, e tapi e uda dikasi warning nanti kudipenggal gajadi de masi butuh wisuda soale :”

    Terima kwaci koreksi dan warningnya Kaput yeoksi mata elang seler terbwaek! Thumbs up!!!!!

    Mohon untuk tiada bosan dan lelah membimbing daku, Ka Put ❤

    Like

  5. KAKFILZZZZ! boo yah! aku kena tipu.

    dan why oh why kalimat panjangnya kak fika addictive sekaliiii! aku menikmati setiap katanya terutama tentang keju itu. because i love keju. jongin juga keju, awalnya, karena dateng bawa pizza rasa keju pas tara minta, e tapi di akhir kok malah jadi keju cazu marzu (silahkan cek di mbah google) hehehehe.

    tapi ini menarik hati sekali ceritanya. dan endingnya jedar. kenapa bunuh diri, sih, mas. tara kan waktu itu masih ababil, kenapa kamu percaya. padahal coba tanya apa tara mau jadi fans atau mungkin lebih sekarang. ya maulah. dasar jongin cowok-cowok tidak berpikir panjang.

    poin plusplusplus buat secret a/n-nya HEUUU kreatif banget, kak filz! aku juga block karena aku kepo, bwihihiw. last, but not least semoga kak filza semangat terus buat nulis, baik di blog pribadi atau di sini dan YEAAAH kita terbang bersama! loveeee, me ❤

    Liked by 1 person

    1. keju cazu marzu = keju mematikan di dunia hohoho terima kasih infonya Evin sangat membantu hohoho kusuka ❤

      "tapi ini menarik hati sekali ceritanya. dan endingnya jedar. kenapa bunuh diri, sih, mas. tara kan waktu itu masih ababil, kenapa kamu percaya. padahal coba tanya apa tara mau jadi fans atau mungkin lebih sekarang. ya maulah. dasar jongin cowok-cowok tidak berpikir panjang."– sekarang aku jadi mempertanyakan ada dendam apa sama Mas Jongen sampai aku setega ini (merenung)

      HAHAHA MAAF YA FIN ITU SEMATA MAGEUR JADI KENA TINTA PUTIH
      AHHAAHAY YUK TERBANG BERSAMA GA*RUDA ❤

      Like

  6. Setelah dibuat kzl sama qaqap kaknyun, sekarang baca ini beneran fall banget deh -_- udah diterbangin tinggi-tinggi, udah berimajinasi ini bakal jadi ff romance yang berakhir bahagia tapi ujungnya jongin malah mati?! Mati loh mati, ciaaan banget jonginnya aku ciaan 😦 tapi dari awal aku udah curiga sama forewordnya sih tapi ya masi positip tingking yak eh ternyataaaa..
    Ini keren banget deh misspang keren :3 ❤

    Like

    1. HAAAAAAI!
      Kita sesama korban qaqap fillet yha hahahahy
      Abis kenyang makan qaqap marilah kita berjatuh-jatuhan dulu bersama Jongen (gagitu)

      Terima kasih ya feedbacknyaaaa! ❤

      Like

  7. aku bingung harus terkapar pake gaya apa nih :(( gila bagus banget hahahaha. seperti kata evin, narasinya adiktif sekali, ya allah, pengen banget teriak kalo ini kurang panjang, soale aku menulis komen ini pun dalam keadaan sakawwwww eaa eaaa. DOPEEEEEEEEEEEEEEEE!!!

    Liked by 1 person

  8. haaa sereeeeeem TT endingnya kok gitu aduh ya Tuhan. kukira ini bakal berakhir fluff ternyata…. ah aku dibikin fall juga nih sama fic ini. rasanya tuh kyk yg… cie ni anak akhirnya ngaku juga kalo jatuh cinta sama jongin, tapi lho
    lho
    di akhir kok gini haaa sedihnya TT langsung jatuh dari langit ketujuh aku filzaaa
    intinya keren lah, great twist. dan matching sama covernya DX komen yg di atas2 sudah sangat mewakili. terima kasih sdh menulis fic sedih ini, aku merasa sangat ‘terhibur’….

    Like

    1. Haaaaaaaaaaaaaai Ka Lianaaaaa! Aku berterima kasih sudah bersedia kemari dan aku pun terhibur bisa membuatmu terhibur bertanda petik…(((slapsmenow)))

      Like

  9. Fall:

    (n) an act of falling into jublang after reading Kak Filza’s fic

    OK KAK FILZ
    OK
    O
    ONDE-ONDEKU BARU DI AWAL KOK UDAH LUCU BGT SIH AKU KAN GEMES ((insert stiker gemesnya afgan)). dan huvt seloyang pizza (gratis) (dari kim jongin) tuh emang every girl’s weakness bukan si hwhwh ((u doang kali han)). tadinya kukira ini bakal fluffy unyu moenyoe lho. tapi kak filza mah gituu orangnya. di awal dibikin terbang, eh taunya……………HHHH BHYE MONANGESH J.

    betewe, itu secret messagenya mengingatkanku pada conan wkwk :3 yo ayo semangat terus kak filzaa! keep nulis-nulis tjantik! ❤

    Liked by 1 person

    1. HAI HANIIIIII!!! YOUR COMMENT MAKES MY DAAAYYYY ASTAGA ONDE MANDE ADA FALLING INTO JUBLANG DI DEPAN AKU DAH NYUSRUK DI KASURRRRR
      Lots of Lav for you comment, dear!!!

      Terima Kwaci Haniiiiiyaaaaa~ Keep nulis cethar yaaaa ❤

      Like

  10. Ah, aku udah siap melayang pas baca karena aku pikir fic ini bakal fluff, tapi ternyata… Aah, AAAAAH \(QAQ\) *merengek*
    Aku suka banget deskripsinya, detil dan mengalir. Aku benar-benar menikmati setiap kata yang aku baca. Keren!

    Oh iya, aku Bi, line 99. Salam kenal juga, author, aku tunggu karya lainnya 😀

    Like

  11. KAK PANG IH AKU KESEL.
    INI TWISTNYA BIKIN MATEK TERUS AKU KESEL BANGET SAMA TARA JADINYA PADAHAL KAN HARUSNYA NGGA USAH KESEL-KESEL AMAT YA TAPI UGH. Ini tuh aku kira bakalan Jongin asik-asik cuddling dan goda-godaan sama si tokoh cewek EH TAUNYA. Kak di tulisan Kakak ada ganjanya kah mengapa nagih sekali (eak) (ceritanya ngegombal barusan wakakakak). Dan aku amazed banget sama bagian notes yang ngeblok tulisan warna putih itu (anaknya bopung) entah kenapa kayak abis mecahin secret code atau apa gitu. Sukses terus Kak Pang!

    Liked by 1 person

    1. sek Mala jangan matek dulu nanti aku kangen tulisanmuuuuuu

      aku belum ahli bikin cuddling-cuddling abis ini aku belajar dulu yha cuddling sama oppa 😉
      (ditendang Mala)(ndak sehat topiknya)(nuhuuuuun)
      maafkeun tingkahku yang kebanyakan yha sampe ada hidden notes segala hvt
      anyway,
      THANK YOUUUUU MALAAAA ❤

      Like

  12. “Jika saja malam itu ia tidak meninggalkan tas butut kesayangannya di sofa dengan Jongin. Jika saja malam itu ia berkenan mengabaikan panggilan masuk dari seorang senior yang ada hati padanya. Mungkin besok lusa ia masih akan berkesempatan mengagumi tubuh Jongin meliuk di pentas resital Natal yang super eksklusif.” – okay, goodbye feels /flipsuniverse/

    Liked by 1 person

  13. Kakpang, astaga, ya ampun, kakpang, ya ampuun. Kok dirimu tega sih bikin cerita ini? Mau bikin aku syok ya? Huhuhu, udah kasian sama Jongin, udah nyalahin si Tara, eh tahunya Jongin yang gelo mau jadikan semesta penggemarnya.

    Ini keren gila, Kakpang.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s