Ugly

tumblr_n1khob3ESP1sig6tlo1_500

The day he found them, smiling at each other with such tenderness and affection, Elliot realised that some pretty things could be ugly too.

.

(Warning: Suggestive Theme)

Menawan.

Itu adalah kata yang sering Elliot asosiasikan dengan adiknya, Estelle.

Terselip pada paras, gerakan, dan kata-katanya, lelaki berambut pirang pucat itu menemukan keindahan yang tak tertandingi oleh siapa pun.

Seiring dengan berjalannya waktu, bak terperangkap dalam mantra, Elliot merasakan ketertarikan yang tidak sewajarnya ia miliki. Ketertarikan yang tertuju pada Estelle semata. Semakin kuat ia menyangkal, semakin kuat pula ketertarikan itu tumbuh membelenggu dan menimbulkan sesak dalam jiwa.

Lelaki itu merasakan kejijikan yang luar biasa akan perasaan yang memenuhi dirinya ini. Namun di saat yang sama, ia tak ingin melepaskan atau melupakannya.

Acap kali mimpinya dipenuhi oleh surai pirang pucat panjang adiknya, alis rapi yang menaungi manik abu-abu hangat, dan bibir pink alami yang meliuk membentuk senyum mempesona. Di dalam mimpi, Estelle menjadi miliknya seorang. Di dalam mimpi, Estelle bukanlah adiknya lagi.

Estelle yang begitu cantik, yang begitu menawan.

Namun saat ini, terpekur di balik jendela kaca rumah mereka, Elliot menyaksikan suatu pemandangan yang menjadi tamparan keras baginya.

Ia melihat seorang lelaki berambut hitam bercakap akrab dengan Estelle—melihat bagaimana raut wajah adiknya menampakkan kebahagiaan yang tidak dapat dipungkiri. Ia melihat bagaimana semburat merah menghiasi pipi adiknya kala lelaki itu mengecup tangannya. Ia melihat bagaimana senyuman manis merekah menghiasi wajah Estelle kala lelaki itu menunduk, membisikkan sesuatu di cuping telinganya.

Dan untuk pertama kalinya, Elliot tidak menjumpai keindahan yang biasa ia temukan pada diri adiknya.

Advertisements

9 thoughts on “Ugly

    1. Thank you! 😀
      Tbh I honestly have no idea that this is a sensitive matter. Now I’m glad I wrote this as subtle as I can but still to the point that the readers get the gist of it (f’-‘)f

      Like

  1. Titan, aku jatuh cinta sama narasi kamu, gak kepanjangan tapi alurnya tetep kebawa. Dan paragraf part dia ngerubah pikirannya itu suka banget. Bikin sequel dong ((dihajar)) LOL.

    Ngingetin satu aja, mempesona harusnya memesona, aku juga suka lupa ini hahaha.

    Terus nulis Titan 🙂

    Like

    1. Glad that you like it. Thanks a bunch 😀

      Hehe, untuk sementara sekuel belum terpikirkan. Tapi kalau ada hantaman inspirasi… hmm 🙂

      Dan terima kasih sudah mengingatkan. Kadang suka keseleo antara mempesona dan memesona. Huhu

      Like

  2. duh titaaaaaan sumpah narasi kamu tuh yaaaaa x)))))) duh jangan berenti nulis yang segenre ini yaaa aku suka banget banget sampe sepuluh juta kali ah. aku sukaaaa deskripsi kamu gimana elliot yang tadinya jatuh cinta banget sama adeknya terus tetiba jadi benci gegara liat adeknya sama cowok laen. terus aku tuh bayanginnya pas banget si elliot sama kayak gambar di atas. estelle juga rada mirip dikit cuman rambutnya panjang hahahaha xD

    btw… samaan kayak sher. sequel boleh ga? (dikemplang) duh pokoke ku cinta sekaliiiii. keep writing yaa titaaan ❤

    Like

    1. aww, thank you so much ❤ ❤

      sebenarnya karakter elliot itu agak rumit. di sisi lain ia mencintai estelle, namun di sisi lain ia juga membencinya saat tahu estelle tidak akan bisa menjadi miliknya. pfft, macem psiko aku sekarang bayanginnya ._. /plak/
      and honestly, i'm so glad i found that picture. it fits perfectly with the story and how i imagine elliot in rl. untuk estelle, dia tak jauh beda dengan apa yg kak fika bayangkan kok ❤

      hahah, sekuel, sama seperti jawaban di atas, masih jauh dari pikiran soalnya idenya masih lari kemana-mana XD

      Like

  3. Firstly first, I do loooooooove their nameeees!!! Elliot-Estelle XD
    Secondly, the suggestive theme executed beautifully!!!
    Lastly, AKU KUDU BILANG APALAGI AKU MAU MINTA SEQUEL JUGA BAKAL DIGAMPAR KAN IYA KAN IYA GITU

    ❤ LAVIT ORENJI MANSAE KEEP WRITING!!! ❤

    Liked by 1 person

    1. i literally forgot to reply your comment IMSOSORRY

      THANK YOU SO MUCH FOR THE COMMENT PANG AAAAA ❤ ❤ ❤

      ssh, there's some idea for the sequel but we'll see XD /slaps/

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s