Sleepless Star: Trash

large

by Adelma

“…sekarang aku jadi repot sendiri.”

.

Untuk kesekian kalinya, kamu berkunjung ke rumah. Membuat sebuah kesan, bahwa semua akan berakhir dengan indah. Di saat aku lengah, kamu malah menebar banyak sampah. Membuatku merutuk sampai jengah, lantas memunguti sampah itu sambil marah-marah. Rasanya sangat berengsek saat kamu berkilah, “Hahaha, bukan aku yang salah!”

Aku hendak memaki, tapi kamu keburu pergi sambil bernyanyi—berlagak tuli dan tak peduli. Hei, kamu itu lelaki atau tahi? Kamu lihat tidak, sih? Sekarang aku jadi repot sendiri memunguti sampah-sampah sialan ini hingga nyaris mati!

-fin.

  1. selamat hari valentine wkwkwk.
  2. yak, ini open series-nya La Princesa, semoga tidak mengecewakan.
9 thoughts on “Sleepless Star: Trash

  1. Halo Kak xD

    Ini kocak banget asli gaboong, galaunya malah misuh-misuh nggak jelas LOL favorit aku bagian ‘…kamu itu lelaki atau tahi?’. Nice fic sekaliii kak nisa, thanks for writing this, hiburan di pagi hari xD

    Like

  2. RHYME NYA KELAS SALMON KAK! Gabisa ngomong banyak kalau udah baca punya ADelma wahahaha x) Kesukaan Nabil :

    Hei, kamu itu lelaki atau tahi?

    Nendang abis weh x) sarkastik, tapi mewakili. paradoks sih ya? hehe 🙂

    All the best ka nisa

    Like

  3. DUH NIS AKU JATUH CINTA SAMA RIMA-NYA DOOOONG xD omg bagian: Kamu ini lelaki atau tahi? HAHAHAHA aku ketawa kenceng banget sumpah. tuh kan feel-nya nisa mah sampe ke tulisannya coba. kalo di chat kan padahal ga niat ngelucu tapi jatuhnya lucu. di sini padahal niat mencak-mencak tapi jatuhnya koplak gini hahahaha duh nis xD kusuka sekaleeeh. keep writing yah niiis ❤

    Like

  4. HAHAHAHASLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKK AKU SUKA INI SAMPAI MATIIIIIII ❤
    DUA PARAGRAF CUKUP UNTUK MEMBANTAI YOKSI KANIS MANSAEEEEEEEEEEE ❤ ❤ ❤

    Like

Leave a Reply

