[Special Event: The Inauguration] Sweet Night

foto-kota-malam-2-600x360

 

by Jung Sangneul

17 September 2012

.

.

 

Ini ff drabble pertamaku.. Maaf bila ada typo.

Genre : romance, fluff

Author : Jung Sangneul

Malam yang dingin, 10:00 PM KST

Seohyun pulang dari siaran radio Myung Wol. Ya, namanya Seohyun. Siapa yang tidak mengenalnya ? Dia adalah member girlband Girls’ Generation dari Korea Selatan. Dengan segudang aktivitas yang disiapkan oleh SM Entertainment untuknya, tak heran jika jam segini ia baru pulang. Ia segera manaiki mobil yang sudah disiapkan Perusahaan untuknya, tentu lengkap beserta sopirnya. Tubuhnya hampir remuk, bahkan diakhir pekanpun masih ada pekerjaan yang harus ia lakukan.

Ia sendirian didalam mobil itu, Unniedeulnya juga sibuk, malah lebih sibuk darinya. Yoona dan Yuri malah harus menginap di lokasi syuting drama yang mereka mainkan. Mungkin ada yang sudah sampai dorm, tapi mungkin juga dorm masih kosong. Baru 5 menitan mobil itu melaju, handphonenya bergetar keras, tanda ada pesan masuk.            Entah bagaimana, nama si pengirim itu bisa membuatnya menarik ujung bibirnya, membentuk sebuah senyuman. Dengan senang hati, ia segera me-reply sms itu.

(Seohyun P.O.V)

From : Kyuhyun-Oppa

Seohyun-ah, kau sedang apa ?

Hanya sebuah sms singkat, tapi mampu membuatku senang sekali. Aku tersenyum, lalu segera membalas pesan itu.

To : Kyuhyun-Oppa

Aku baru pulang dari siaran radio. Kau sendiri bagaimana, Oppa ?

Aku menatap wallpaper handphoneku yang menampakkan wajah tampannya. Kalau dihitung-hitung, ini sudah 2 minggu kami tidak bertemu. Mau bagaimana lagi ? Jadwal kami yang penuh, dorm Super Junior dan SNSD yang berjauhan, dan tidak ada acara yang mempertemukan kami membuat kami hanya dapat saling mengabari lewat telepon atau sms, seperti ini. Memang repot kalau punya pacar seorang artis. Ya, pacar. Sudah sekitar dua tahun aku dan Kyuhyun-Oppa yang kalian tahu, adalah maknaenya Super Junior berpacaran.

Tanpa ada satu orang pun yang tahu, karena kalau sampai ada satu orang saja yang tahu, tamatlah riwayatku dan Kyuhyun-Oppa. CEO SM Entertainment akan menyuruh kami putus dan meyakinkan publik bahwa kami tidak pacaran lewat Konferensi Pers.

(Kyuhyun P.O.V)

Baru saja aku mengakhiri latihan pianoku untuk lagu baruku, judulnya “Hope Is A Dream, That Does’nt Sleep”. Jemariku lelah, sudah selarut ini aku belum juga menginjakkan kaki di dorm. Tapi, kalau mengingat Siwon-hyung yang harus begadang bermain film dengan Donghae-hyung, aku jadi malu sendiri. Bahkan aku belum ada kesempatan menampakkan diri di layar kaca tanpa embel-embel Super Junior. Sebenarnya, pelatihku sudah mengatakan, “Oke, latihan selesai.” Tapi aku belum bisa tenang, tadi aku terus saja mengulang-ulang nada akhir lagu itu karena tidak enak didengar telinga. Aku memang harus menampilkannya dengan piano untuk konser Special SuJu di album terbaru kami. Saat aku sedang sibuk memijat tanganku yang pegal, tak sengaja, layar handphoneku tergeser. Dan muncullah wallpapernya, seorang gadis yang cantik, manis, polos, dan lembut. Seo Joo Hyun, kekasih Kyuhyun sejak 2 tahun yang lalu.

Sepertinya dia mempunyai obat yang hebat, karena saat aku melihat fotonya, rasa lelahku hilang seketika. Segera kuambil handphoneku, dan mengetik pesan untuknya. Dia cepat sekali membalas pesan dariku.

From : Seo Joo Hyun-ku

Aku baru pulang dari siaran radio. Kau sendiri bagaimana, Oppa ?

Sebenarnya jawaban inilah yang paling membuatku kecewa. Aku tidak suka dia kelihatan lelah. Dia kan maknae, apa SM Ent tidak bisa mengurangi jadwalnya ? Kalau dia kolaps, bagaimana ?

To : Seo Joo Hyun-ku

Aku baru saja selesai latihan piano untuk lagu baruku. Kau pasti lelah. Jaga kesehatanmu, makanlah yang banyak ~

Send. Huh, yeoja ini benar-benar pengertian. Itulah kenapa aku sangat menyayanginya. Rasanya sulit menemui yeoja seperti dia di muka bumi ini. Dia tidak pernah protes jika aku lupa menghubunginya. Bahakan dia selalu khawatir dengan keadaanku.

From : Seo Joo Hyun-ku

Aku tidak lelah, kok. Kau harus cepat pulang. Latihan kan bisa dilanjutkan besok.

Kau tak boleh kelelahan seperti dulu lagi ne.. ^^

Ah, gadis ini ! Bagaimana aku bisa berhenti mencintainya kalau dia sebaik ini ? Aku masih ingat, saat promosi lagu duet SuJu-SNSD Seoul Song, karena cuaca yang dingin dan keadaan tubuh yang tidak fit, aku pingsan. Dan yang paling mengkhawatirkanku ya Seohyun. Aku harus bersyukur karena Tuhan mengirimkan yeojachingu sebaik dia untuk seorang evil maknae sepertiku. Bukankah kami bisa saling melengkapi ? ^^

To : Seo Joo Hyun-ku

Kau ini,masih saja peduli padaku ~

Aku tau kau juga lelah..

Bogoshipda… -_- Sudah sampai dorm ?

Setelah pesan itu terkeirim, aku mambereskan barang-barangku untuk pulang ke dorm.

Akupun beranjak menaiki mobil yang sudah terparkir di depat gedung SM Ent ini.

(Seohyun P.O.V)

Akhirnya, sampai juga di dorm. Aku melangkah masuk dan menaiki lift, karena dormku tidak berada di lantai dasar. Handphoneku bergetar lagi. Aku tersenyum lagi membaca isi pesannya. Kurasa, dia orang kedua setelah Omma yang segala sesuatu tentang diriku.

Tiit. Lift itu berhenti. Aku segera keluar, berbelok kanan. Nah, tepat di ujung, itulah tempat dormku berada…

Kulihat handphoneku sambil menarik daun pintu.

To : Kyu Hyun-Oppa

Baru saja. Oppa sudah pulang, kan ?

Send. Kuletakkan handphoneku diatas meja nakas. Kemudian aku mengganti baju, bersiap akan tidur.

From : Kyu Hyun-Oppa

Iya, aku sudah sampai dorm. Kenapa kau perhatian sekali padaku ?

To : Kyu Hyun-Oppa

Karena aku yeojachingumu.

Oh ya Oppa, konser Super Junior-mu itu kapan ?

From : Kyu Hyun-Oppa
Minggu depan. Wae ?

Kau mau datang ?

Ah, kenapa mesti minggu depan ? Tentu saja aku masih mengisi siaran di radio Myung Wol. Aku jadi sedih. Sebagai yeojachingunya, aku tak bisa datang ke konsernya.

To : Kyuhyun-Oppa

Mianhae, Oppa, aku tidak bisa. Aku ada jadwal.

Mian, Oppa… T_T

Aku merebahkan tubuhku di kasur. Menarik selimut dengan perasaan menyesal.

From : Kyuhyun-Oppa

Tak apa, Seo… Aku bisa mengerti.

Sekarang, coba buka pintu dormmu..

Akupun beranjak menuju pintu dengan perasaan penasaran. Dan saat pintunya terbuka, tampaklah sosok tampan berpakaian casual yang sedang membawa kue tart. Ya, tak salah lagi, dialah Kyuhyun-Oppa.

“Hari ini anniversary ketiga kita Seohyun-ah….”katanya.

Aku terperangah karena bahkan aku melupakan hari ini.

Tanpa pikir panjang kutiup lilin di tart itu, dan airmataku mengalir saat itu juga.

“Uljima… Kuharap kita bisa selalu mencintai, mengenal, menghargai, dan menyayangi sampai ajal menjemput. Saranghae…”

 

 

Tamat

Author’s note:

  • Tolong dimaafkan nistanya ff ini HAHA masih ada POV-POV-an gajelas pulak, doh.
  • Semoga bisa diambil faedahnya (kayaknya gaada) dan dibuang muntahan atau tawa ngerinya (eh).
  • Tanpa Jung Sangneul yang dulu, tidak ada Jung Sangneul yang sekarang /eaaak.
18 thoughts on “[Special Event: The Inauguration] Sweet Night

  1. pen name gak berubah sampe sekarang ya nis x))) BTW SEOHYUN UNNIDEUL NAMAMU DI SAVE SEO JOOHYUNKU SAMA KYU OPPA OMONA JINJJA HAPPY ANNIV JUGA YA OPPA UNNI >_____< masih ada typo, spasi sebelum tanda tanya, kata asing dicetak miring … but kelihatan banget perkembanganmu sampe kece sekarang ini. gapapa kok nis, debutku jauh lebih mengerikan daripada yours btw WKWKWK ((ketawa sambil ngumpet))

    keep writing yhaaaa!

    Liked by 1 person

    1. Gabbyyyy doh malu banget neh hahahaha seo joohyun cho kyuhyun emang otp dari masa lampau yg paling alaay hoho. Dan penname, oh ya dong, ini pembuktian bahwa aku setia :3 makasih udah mampir baca masterpiece masa lampau yhaa, keep writing too!

      Like

  2. niswa yang dulu bukanlah yg sekarang *nyanyi ala tegar subang
    aku suka pairnya btw hahaha dulu aku juga sempet ngeship. lucuk! kangen POV2 an gini ahahaha
    kaget ternyata niswa yg dulu pernah nulis begini juga ya ahahaha. gapapa manis kok aslinya storylinenya thor ^^ btw kyknya dari dulu kamu suka ngepairing idol x idol ya
    keep writing!

    Liked by 1 person

    1. HAHAHAHAHAH LOL. aku ngakak baca komenan baris pertama. bedanya aku belom tenar kayak tegar neh kak li XD

      Hooh jaman dulu gatau mikir apa kok senengannya dikit-dikit ganti pov. dikit2 ganti pov wkwk. HAHAHA rahasiaku pun terbongkar bahwa aku adalah shippernya supergeneration LOL jangan ketawa dong kak /.\
      Hihi makasih udah mampir. keep writing too!

      Like

  3. setuju sama notesnya setujuuuu! kalau nggak ada jung sangneul yang dulu, jung sangneul yang sekarang pun nggak ada hehehehe. duh emang yha yang namanya fanfic jaman dulu debut nggak lepas dari yeoja namja oppa saranghae xD and yesss, tipikal pov yang gonta-ganti hahahaha. untunglah yang sekarang kita sudah tobat yaa nis xD anw congrats niswaaa atas re-debutnya hehehe. 😀

    Liked by 1 person

    1. LOL iyaaa tapi punya kafika engga gonta-ganti pov uhuhuhu. kan aku kzl kenapa kakak ngga senista aku /eh/ HAHAHA iyaa alhamdulillah udah keluar dari lembah nista ini. makasiiih kakfik udah mampir ^^

      Like

  4. FFnya udah lumayan rapi, Nis, biarpun masih dengan khas ff era itu (halah istilahku) yang bertabur istilah Korea ahaha. Tapi buatku ini udah cukup bagus cara penceritaannya dan kalem juga, nggak terlalu meledak-ledak (nggak ada kalimat macam oppa saranghae … na do saranghae jagiyaa kajima XD).
    Selamat Nis sudah bertransformasi dengan sangat baik. Nggak ada Jung Sangneul yang dulu, nggak ada Jung Sangneul yang sekarang … I can’t agree more. Thumbs up!

    Liked by 1 person

    1. HAHAHAHAHA DOH APAAN GINI RAPIIII KAK. Parah ini ancur eyd-nya huhu cuma dialogue tag-nya udah lumayan sih kayaknya yah. Kayaknya. wkwk. Oh emang aku nggak menye-menye di sini, di ff lain ada ((untung bukan redebut huhuhu)).

      Ehehe makasih udah mampir kak amiiii :*

      Like

  5. “Tanpa Jung Sangneul yang dulu, tidak ada Jung Sangneul yang sekarang /eaaak.”

    Eaaaak, ff debut ini membuktikan kalau menulis ff kudu riset fakta2 ttg artis yg jadi cast-nya..xD aku inget dulu dapat ide cerita setelah baca fakta2 suju shinee pingsan lah, terobsesi kucing lah, digosipin deket siapa lah xD
    Sekarang mah niswa udah rapi bet nulisnya 😀 umur kita pas debut samaan tapi punyamu lebih bernas huhu :^

    Keep writing Niswa, terimakasih telah menginspirasi! 😀

    Liked by 1 person

    1. BETOL! Ih setuju banget. dulu aku kalo ngumpulin soal seokyu sampek kek orang gila mantengin laptop, donlotin video mereka konser smtown pas duet ….. sayangnya sekarang gaada shipper2an lagi dari SM. Jadi kangen ((malah nostalgia)) XD

      Waah, iyakah barengan? Kak dhila juga uda oke kook, semangat terus ajaah. Keep writing too mumumumu ♥

      Liked by 1 person

  6. EONNI KUDATAAANG ❤

    NIS NAMAMU SUDAH BERUMUR PANJANG SEKALI YHA, KUSALUT WKWK maafkan nabil ngakak liat seo joohyunku, evil maknae, yeojachingu……. nissss ternyataaaa kamu pernah pake gituaaan juga wkwkwk xd

    selamat atas redebutnya yaaaaa~ notesnya mantaaaaap

    Liked by 1 person

    1. HALOH DONGSAENG KAMU LAMA BANGET KAN UDA KUTUNGGUIN HAHAHAH.

      Iya itu mah udah oyotan kapan tau. Dulu pas masuk IFK malu banget pengen ganti … tapi ya itu. Sayang aja, soalnya udah kupakai dari lamaaaaa gitu. Ngeheheh makasih udah mampir dan alhamdulillah jika ini menghibur harimu, saengiyaaa wkwk. Selamat untukmu juga yaaah ♥

      Like

  7. HALOH NISWAAAAAAH

    Notesnya bener-bener menggugah yha memang tanpa masa lalu ngga akan ada kita yang fabulous (iyain ya iyain)

    Keep writing yha! Selamat redebuttttt!!!

    Like

  8. NISWA INI TELAT LEVEL DEWA TAPI SELAMAT KARENA UDAH MELEWATI MASA-MASA OSPEK!! XD

    yeokshi niswa, notes-nya kece banget. titan sempet nguquq soal POV yg gonta-ganti itu. tipikal fanfic tahun 2010-2013 gasih?? dan niswa ngga sendiri kok. titan juga pernah nulis seperti itu sebelum akhirnya disadarkan hahah XD

    Liked by 1 person

Leave a Reply

