[Special Event: The Inauguration] Only U

tumblr_l9wdj8xyrt1qcmfijo1_500

Only U © Fantasy Giver
(Originally posted on June 4, 2013 here.)

.

We’re not too far. At least our heart is at the same place and we can still seeing the same sky. Remember that.

.

.

“Taemin-ah, aku merindukanmu.”

Suara wanita di ujung sana membuat tenggorokan Lee Taemin tercekat. Suara itu terdengar begitu putus asa, tidak menutupi kerinduan yang benar-benar tersirat.

Taemin mendesah keras. “Aku akan segera pulang, kok.”

Bohong. Itu semua bohong.

Waktu dua bulan bukanlah waktu yang dapat dikategorikan sebagai ‘segera’. Dua bulan, delapan minggu, enam puluh satu hari—lalu kalikan dengan jam, menit, dan detik. Dua bulan tidaklah sebentar. Dan baru berpisah beberapa hari saja—yang menyisakan sekitar lima puluh hari lagi—Lee Taemin sudah dirundung rasa rindu yang tak bisa ditahan lagi.

Perasaan yang bodoh, bukan?

“Taemin-ah~ Lima puluh hari bukanlah waktu yang singkat.”

BINGO! Rupanya bukan hanya dirinya yang menganggap lima puluh hari adalah waktu yang panjang.

Tapi… Aish, ia sungguh tak mau membuat gadis itu sedih. Apa yang harus ia lakukan untuk membuat kekasihnya ini tenang?

Noona—”

“Taeminnie,” ancaman menggantung di suara Park Yoonseoul.

Pemuda itu mengulum sebuah senyum kecil. Ia beranjak dari tempatnya, lalu melangkahkan kakinya menuju balkon hotel. Taemin mendongakkan kepalanya; senyumnya semakin nyata ketika fokusnya mendapati bintang tersebar di angkasa hitam. Tak ayal, angannya kembali melayang. Apakah Yoonseoul melihat bintang yang sama dari Seoul sana?

Tunggu. Bintang yang sama?

Ah, ia mendapat ide.

Yeoboseo? Taemin-ah?

Ne, aku masih di sini. Noona, kau masih merindukanku?

Terdengar suara dengusan bercampur decakan di ujung sana. “Taemin—”

“Jawab saja.”

“Tentu saja,” suara Yoonseoul naik beberapa oktaf, terdengar kesal.

Pemuda berambut cokelat itu terkekeh sedikit. “Cobalah ke balkon.”

Eoh?”

“Lakukan saja.”

Jeda menggantung, sementara suara mobil dan keramaian mulai tersaring ke telinga Taemin. Pemuda itu menutup mata, membiarkan angin malam membelai rambut dan pipinya. Membuatnya nyaman dan tenang—sekaligus membantunya untuk mempersiapkan diri.

“Aku sudah di sini.”

Tanpa membuka kelopak matanya, Taemin mulai mendengungkan beberapa nada. Ia mulai bernyanyi pelan; membayangkan Park Yoonseoul berada di sampingnya alih-alih di Seoul. Mengobati sedikit rindunya, membiarkan fantasinya melayang-layang liar menuju bintang di atasnya.

“Taemin-ah~”

“Aku juga sangat merindukanmu, Noona. Tapi aku tahu kalau kita tidak akan pernah jauh—toh kemana pun kita berpisah, hati kita tetap bersatu, kan?”

Ketika hening menggantung di ujung sana, Taemin melanjutkan, “Dan kita sedang melihat langit yang sama, Park Yoonseoul—jarak kita tak begitu jauh. Jadi setiap kali kau merindukanku, mendongaklah ke atas langit dan ingatlah; aku sedang melihat langit yang sama, karena aku juga selalu merindukanmu.”

.

My heart only has you, your heart only has me.
Similar sentiments, the proof of our love
The same sky, different place.
We’re separated for now
for this instant, something to never forget
Please remember
.

Fin

.

A/N:

  1. Teralay 2013. Saya ingin marah bacanya. #YaSayaDuluBegini #YaKalianBolehLemparTomat
  2. Untungnya bukan tulisan pertama banget, sih, HAHAHAHAHA. Saya mulai nulis tahun 2011 di fandom Harry Potter dan sekarang jejaknya sudah saya bumi hanguskan dari internet; mendekam di folder top secret laptop saya. Bayangkan betapa alay tulisan itu dibanding yang ini kalau yang dua tahun in progress aja sealay ini.
  3. Moral value: try and try and try and learn and learn and learn and never quit and you’ll be better eventually.  Saya sendiri masih berusaha membuat tulisan saya lebih baik dari yang hari ini, kok.
  4. Semangaaaaaat! ❤
Advertisements

8 thoughts on “[Special Event: The Inauguration] Only U

  1. yha lord evin aku iseng-iseng buka wp setelah sekian lama terus nemu tulisan kamu ternyata emang jodoh nih kayaknya emang jodoh. tapi demi apa sumpah ini so rapi dan so bagus ah nggak sealay itu pfft. aku penasaran sama yang ada di folder top secret laptop kamu sih aslinya apakah itu hahaha

    demi apa shinee tuh emang oppa oppa yang membawa kita ke dunia perfanfiksi ya ….. dulu aku debut juga pake naskah shinee pfft

    Like

    1. yha lord, veli, betapa sial kamu buka wp terus nemu-nemu yang macam begini 😦 sumpah, kayaknya kalau kamu buka folderku bakalan pingsan saking ancurnya HAHAHA. makasih banyak yaaa, sayangku! ❤

      Like

  2. evin aku nggamau lempar tomat maunya lempar ke-cobonyi-an aja hahahaha yaampun kita samaan mostingnya shinee yhaa hehe. BTW MASA PAS DI AWAL AKU UDAH NAHAN KETAWA HUHU MAAF EVIN. Taemin-ah aku merindukanmu really really brings down my cool okay xD hahah bener banget vin kalo yang disuruhnya ngga fanfic korea… wah aku nulis dari taun 2010an kayaknya, nulis naruto HAHAHAHA DAN SANGAT-SANGAT MEMALUKAN OMG WHY 😦 tapi kalo ngebandingin sama tulisan evin sekarang mah wah jauh viiin omaygat sini peluk lagi :”) yosh keep writing yah eviiin mwah! ❤

    Like

    1. kak fikaaaa! xD iyaa kita samaaan posting shinee, tapi punyaku lebih alay HAHAHAHAHAHA ini cheesy secheesy pizza keju pake saus keju terus side dish-nya garlic bread tambah keju 😦 sedih sangat. makasih yaaa, kak fikaa! :))

      Like

  3. HALOH URI FANTASY GIVER!

    AYO EVIN KELUARKAN TOP SECRETMUH!!! HUAHAHAHA

    EVIN-AH AKU JUGA MERINDUKANMUH ❤

    HAHAHANYWAY INI MAH BUKAN TERALAY INI MASI MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENDING DARIPADA ARTEFAK TETANGGA BERINISIAL OSOMNIM (UHUK)

    SELAMAT REDEBUT EVIN SELAMAT MENGULITI DIRI DAN KEEP WRITING!!! HUAHAHAHA

    Like

  4. EVIN INI TELAT BANGET YA TAPI SELAMAT KARENA TELAH SUKSES MELEWATI OSPEK! 😀

    “Taemin-ah, aku merindukanmu.” — ambyar titan belum-belum udah dikasih yang beginian. jatohnya antara pengen nguquq sama salto. maafkaan XD

    dan astaga taemin, karakternya masih tercoreng oleh apa yang titan lihat di shinhwa broadcast jadi ya pas baca tuh mikir: wah, ni anak bisa juga kaya gini XD /dor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s