[Special Event: The Inauguration] Salju Pertama

bbb

by titayuu

30 Juni 2013

.


Salju Pertama

Author            : Titayuu

Title                : Salju Pertama

Genre              : Romance, Comedy?

Cast                : Park ChanYeol & Choi JinRi a.k.a Sulli f(x)

Jumpa lagi!! Hehe Saya kembali dengan sebuah FanFict. Ini adalah FF pertama saya yang saya post di sini. Ini murni dari pemikiran dan imajinasi saya. Kalau ada kekurangan, boleh di coment di bawah supaya saya bisa lebih baik dalam menulis. Gomawo.

*bow*

———–

“Ya! Park Chanyeol! Aku membencimu!”

Teriak Jin Ri di depanku dengan perasaan kesal. Sementara aku hanya bisa terus tertawa melihat sikapnya yang sangat lucu dan menghibur itu. Aku selalu senang mengerjai gadis itu karena ketika ia marah, membuatku tidak berhenti untuk tertawa. Bahkan acara komedi di televisi atau taman hiburan lainpun tidak dapat menggantikan kegembiaraanku ketika melihat gadis itu marah dan kesal kepadaku.

Kali ini ia marah karena aku tidak membantunya ketika ia terpeleset dan jatuh di hadapan orang banyak sementara aku hanya tertawa di hadapannya. Aku tahu mungkin kadang sikapku juga berlebihan terhadapnya, namun di tengah penyesalanku itu, aku tidak bisa menahan senyum di wajahku. Gadis itu memang selalu membuat hariku menjadi menyenangkan.

Aku terus berjalan mengikutinya dari belakang. Nampaknya kini ia sudah tidak terlihat kesal padaku. Tiba-tiba sebuah benda putih dan dingin jatuh di atas kepalaku. Aku menengok keatas dan melihat butiran-butiran es turun dari langit. Ternyata sudah musim dingin.

“Ya! Cho Jin Ri! Jangan terlalu cepat berjalan! Kau tidak mau menikmati salju pertama di tahun ini?” teriaku dari belakang. Dan teriakanku berhasil membuatnya berhenti berjalan dan menatap langit.

Aku tersenyum puas dan langsung berjalan kearahnya. Namun ia masih terdiam dan tidak bergerak. Aku menghampirinya sambil mengacak rambutnya.

“Kenapa sekarang kau diam?” tanyaku heran melihat perubahan sikapnya. “Kau tidak suka melihat salju?”

Kini Jin Ri menundukan kepala. Aku semakin bingung dengan sikapnya itu. Perlahan aku memegang rambut yang menutupi wajahnya. Sambil bertanya  pelan. “Jin Ri-ya? Kau kenapa?

Dia masih tidak menjawab. Di tengah turunnya salju, aku bisa mendengar suara tangisannya. Aku semakin khawatir dengan keadaanya.

“Gwaenchana? Ada apa denganmu?” aku mengangkat kepalanya.Dan benar saja, aku melihat matanya memerah dan berair seperti sedang menangis. Tiba-tiba aku tersadar dan seakan mengerti apa yang sedang ia tangisi.

Dengan spontan aku menariknya ke pelukanku. Aku tidak peduli apa yang orang lain lihat di hadapan mereka. Aku hanya ingin menenangkan gadis ini. Satu hal yang membuatku gembira sekaligus sedih adalah dirinya. Aku senang melihatnya kesal dan tersenyum. Namun aku juga akan sakit dan sedih ketika melihatnya menangis.

“Kajima…” ucapnya dalam dekapanku.

“Apa maksudmu? Aku masih disini.” Kataku seolah tidak mengerti apa yang ia katakan.

Jin Ri melepaskan pelukanku dengan mata yang masih mengeluarkan air. Ia menatapku lekat. “Kau akan pergi ke Amerika setelah salju pertama turun! Bisakah kau tidak pergi?”

Aku tertawa ringan sambil mengacak rambut lembutnya. Sebenarnya alasanku untuk pergi atau tinggal adalah dirinya. Aku pergi karena ingin membuatnya bangga ketika aku sukses dan bertemu dengannya lagi di sini. Dan alasanku untuk tinggal adalah karena aku masih ingin terus mendampinginya tanpa melewatkan satu momentpun dengannya.

“Ya! Kita sudah membicarakan ini berkali-kali…..” Aku menghembuskan nafas ringan.”Kalau begitu, katakan kalau kau mencintaiku. Maka aku akan dengan mudah memilih antara pergi atau tetap berada di sini.”

Jin Ri masih menatapku dengan mata yang sudah tidak mengeluarkan airmata. Kini wajah kesalnya sudah terlihat lagi.  “Tidak mau. Karena aku tahu kau pasti tetap akan pergi.”

Aku tertawa lagi melihat sikapnya yang sudah kembali seperti tadi.”Berarti kau tidak mencintaiku?”

“Aku membencimu!” kata Jin Ri sambil menghentakan kaki sambil pergi menjauhiku.

Lagi-lagi aku tersenyum. Aku tahu dia tidak akan bisa mengatakan cinta kepadaku. Tapi aku juga tahu kalau dia juga mencintaiku. Bukankah benci dan cinta adalah hal yang  sama? Dan bukankah rasa cinta tidak perlu di ungkapkan?

END

a/n :tolong sembunyikan saya :((

Advertisements

5 thoughts on “[Special Event: The Inauguration] Salju Pertama

  1. TITA KAMU GABOLEH SEMBUNYI-SEMBUNYI LHO AWAS xD btw pas baca ini masa aku baru nyadar chanyeol kan kelahiran 92, sedangkan sulli 94 kan hahaha yaampun baru ngeh sumpah dah. cuman gara-gara fx debut labih duluan doang kan fx jadi sunbaenya exo hahaha ya allah fika xD tapi mereka kalo jadi couple mah pas banget soalnya tingginya seimbang wakaka. ANW congrats titaaa telah keluar dari masa jahiliyah dan selamat buat re-debutnya yaaaa hehe 😀

    Like

  2. HALOH KAK TITA

    Kak mau sembunyi di mana aku ikut dong 😦

    belom apa-apa uda dikasi ya! aku membencimu yha tapi kutidakbisa benci ini kak :”)

    Gomawo kak tita sudah memberikan naskah redebut dan saya sukaaa kajima kak kajimaaaaaaaaaaaaaa

    Keep writing kak ❤

    Like

  3. EAK beneran nih yeol rasa cinta gak perlu diungkapkan?? wkwkwk nanti nyesel loch xD
    Aku baca ini jadi inget dulu sukanya ngeship shinee-fx hahaha tp trus ada baekstal couple dan jadi suka exo-fx wkwk. Masa jahiliyah beneran dah XD

    gwaenchana kak tita ndaperlu cari tempat sembunyi. ini baguss kok dan tulisan yg sekarang jauh lebih bagus lagiii. Selamat redebutnya dan tetap menulis! 😉

    Like

  4. telat banget sih, TAPI SELAMAT KATITA UDAH MELEWATI MASA OSPEK. tos yuk haha titan juga pengen sembunyi gegara naskah ospek tapi yaudala dinikmatin aja :”D

    dan tbh, titan kudu browsing bahasa korea yang dipake di sini bikos i’m familiar wif dem but not familiar enough to know what does it mean exactly. ah, abaikan titan XD

    (“Aku membencimu!” kata Jin Ri sambil menghentakan kaki sambil pergi menjauhiku.) — jujur deh, titan bayangin scene ini jelas banget di kepala. shoujo sekali soalnya haha. tiati mbak batas antara benci sama suka itu tipis loh ((eaaa)) XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s