[Letter from You] (Masih) Halo, Kakak!

A letter from Ardiani Eka (youngekxxx@gmail.com)

unedited

Ah, hai kakak semua! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik selalu. Terima kasih buat balasannya ya Kak Fika. Terima kasih juga udah disampaikan salamku pada Kak Fatim dan Kak Ari.

Jadi, sebenarnya masalah ‘enggak pakem’ begini, gaya bahasaku selalu berubah. Pas aku tunjukin ke adik, ia berkomentar begitu juga. Aku juga merasa demikian, kadang agak baku dilain waktu bebas ala kadarnya. Eh? Hehe…
Ah iya, aku ada saran nih buat blog kakak sekalian. Gimana kalau ditambah pojok sinonim, em apa ya? Begini, kan Bahasa Indonesia kaya akan keberagaman. Nah, biasanya ada tuh kata yang asing bagi pemula (khususnya akuh, he). Nah, bisa diisi sinonimnya, apalagi yang sastra banget. Misalnya surga bersinonim nirwana. Duh, maafkan aku yang awam ini.
Aku punya saran tema buat event nih, kak. Tema aja boleh, kan? Nah, ini dia:
1. Gadis kecil jalanan atau seputar kehidupan jalanan
2. Aku, sebuah bayangan
3. Persimpangan jalan atau lampu jalanan
4. Rumpi
5. Bolos sekolah
6. Menawar harga
7. Salah paham
8. Gaya kekinian
9. Nirwana
Yeay, gimana kak? Ada yang menarik, kah? Sebenarnya itu beberapa ide buat mengasah kemampuan menulisku, hehe. Tapi, barangkali ada yang menarik minat kakak sekalian.
Kali ini, bolehlah emailku dipublish 😊. Kali aja namaku bisa dikenal, uyeye… 😂😂
Sekian dari ku, terima kasih buat semuanya. Maafkan aku kalau ada salah kata maupun typo. Hehe…
Salam,
Dianieka^^ XOXO!
Advertisements

One thought on “[Letter from You] (Masih) Halo, Kakak!

  1. hi, dianieka! thank you for taking the time to participate in this event! it’s nice to know that we have a caring reader like you ❤

    your suggestions are highly appreciated and shall be taken into consideration. xoxo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s