Long Way Home

huib-scholten-373239.jpg
So we’re taking the long way home,

cause i don’t wanna be wasting my time alone

Long Way Home – 5SOS

.

Cyleen  terbangun dan butuh beberapa detik untuk menyadari tempat yang ia duduki terasa bergerak. Ia membuka matanya dan menemukan padang rumput membentang di luar jendela. Langit bersih dan terang.

Oh, dia ada di dalam mobil.

Cyleen  mengerang. Melemaskan otot tubuhnya yang dipaksa terdiam berjam-jam. Lalu menoleh ke samping pada sosok yang duduk di belakang kemudi.

“Selamat pagi, Cyl .” Sean meringis lebar tanpa beralih pandang dari jalan.

“Ya, pagiku akan sangat bagus jika saja aku terbangun di atas ranjangku yang nyaman. Bukannya di dalam mobil Chevrolet Impala tuamu.”

Sean tertawa kecil. Tidak acuh pada wajah cemberut gadis itu. Sambil menyeringai, ia membalas, “Terima kasih kembali. Aku tidak keberatan mengendarai mobil semalaman demi mengantarmu pulang.” Kepalanya bergerak ke kanan-kiri. Mengejek sekali.

“Oh ya? Lagi pula siapa yang menculikku tadi malam dan merengek minta ditemani ke pantai jauh di seberang kota?”

Sean tak menyerah. “Ah, aku jadi merasa bersalah pada gadis yang aku culik tadi malam. Aku ingat dia tersenyum lebar dan langsung mengiyakan ajakanku tanpa pikir panjang.”

Cyleen mendengus. Dan Sean terbahak. Lelaki itu menang. Cyleen menahan agar mukanya tak memerah.

“Kau terlihat lelah. Tidurlah.” Suara Sean melembut.

“Aku suka kata-kata itu.”

“Apa?”

“Perintah itu. Aku selalu suka tiap ibu menyuruhku tidur saat aku benar-benar membutuhkannya.”

Oh, maaf, Cyl. Aku bukan ibumu.”

Cyleen terkikik. Isi Kepalanya merangkai balasan sendiri, “Ya, kau bukan ibuku. Tapi orang yang telah mencuri hatiku.”

“Sebentar lagi kita sampai di perbatasan.”

Cyleen mengangguk saja. Kata-katanya habis. Ini pertama kali ia merasa jantungnya berdetak tak normal melihat Sean duduk di belakang kemudi dengan rambut mencuat sana-sini. Dan lihat, ada rambut membentuk tanduk kecil di pucuk kepalanya. Cyleen sampai harus menahan senyum.

“Aku tahu aku tampan meski tidak tidur semalaman. Melihatmu senyum-senyum sendiri seperti itu, aku pasti sudah membuatmu gila, ya?”

“Terserah.”

Cyleen mengembalikan wajah memberengutnya. Lebih memilih memutar stereo mobil keras-keras dan berharap suara musik dapat meredam jerit jantungnya. Sembari membuka jendela. Melepaskan paru-parunya untuk terisi udara pagi. Meski itu sama sekali tidak melenyapkan aroma mint yang menguar dari laki-laki yang sedang mengemudi.

Cyleen kembali bertanya-tanya. Kenapa laki-laki itu mengajaknya? Kenapa harus dirinya? Kenapa bukan Nicole, kekasihnya?

Sebelum ia dapat merangkum jawab atas pertanyaan-pertanyaan itu, Sean seolah mendengar bisik hatinya lalu berkata, “Aku putus dengan Nicole semalam.”

Cyleen berusaha untuk tidak terlihat bahagia. Sambil menggigit bibir, ia menoleh pada laki-laki itu, “Aku turut prihatin.”

Cyleen hanya berharap perjalanan ini tidak berakhir cepat. Karena dia pikir, terjebak dalam Chevrolet Impala tua bersama seorang laki-laki patah hati ternyata menyenangkan juga.

.

  • No doubt, old and not gold. 
  • 😦
Advertisements

7 thoughts on “Long Way Home

  1. slmnabil says:

    NOT GOLD DARIMANANYAAAA KAK FATIM AH

    HEHEHEHEHE

    Awalnya kak, nabil kira mereka pacaran gitu kaaan eh eh eh gataunyaaa ternyata muncul kalimat mengapa bukan mengajak kekasihnya? di sini nabil mencium bau bau perselingkuhan terus sempat ingin memaki cowoknya tapi berhasil ditahan.

    lalu

    lalu

    ALHAMDULILLAH SUDAH PUTUS WKWKWK

    kangeeen bangeeet sama tulisannya kak fatim uuuuuuu gold ini maah gold aaah♡♡♡♡

    Like

    • cherryelf says:

      Selingkuh? bisa jadi bisa jadi xD
      Memanglah laki macam sean ini pantas dimaki, putus belum sehari udah ngajak anak orang lain lari, duh

      Nopeee, silver aja gimana? x’)

      Like

  2. kimminjung00 says:

    OW OW OW TIKUNG CYL TIKUNG! Aku jarang dukung karakter nikung sebelumnya tapi MEREKA MANIS BANGEETTT~~ eh ga nikung juga sih toh udah putus HAHAHAHAHA
    sama kayal nabil, awalnya kupikir mereka pacaran loohhh eternyataa :”) entah cyl yang kurang kode atau sean yang ga peka hahahaha
    TAPI MEREKA UNCH BANGET FLUFFYNYA SANGAT GEMES AKU GABISA BERENTI SENYYUUUMM

    Keep nulis kak fatiimm :*:*:*

    Like

  3. jungsangneul says:

    Bikin aku ketawa sendiri di awal 2018 hihihihihi. Aslilah deskripsi buat si Sean ini menarik banget dan tipikal ngajak-kabur ini entah kenapa aku malah suka hahahaha. Aku nggak pengen ini diakhiri, Kak, lanjutkaaan kalo perlu jadi novel XD

    Semangat kak Fatim!!!

    Like

    • cherryelf says:

      apaan, klau ada Sean2 lain di dunia nyata kudu dirajam nih tipe cow kyak gini. Jenis cow yg habis putus langsung gandeng cew lain. nyakitin ga sih :’))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s