Cheery

Sebenarnya saya bingung bagaimana untuk memulainya. Jadi, maafkan saya apabila harus memulai dengan sapaan super canggung, er… hi! (Boleh kalian bayangkan saya sedang melambaikan tangan sambil memamerkan senyum super manis). Ha.

Perkenalkan, nama saya Nurul. Kalau mengutip dari akte lahir, saya mulai menyapa dunia sejak tahun 1997, di tahun Kerbau (yang membuat saya kadang bertanya-tanya apakah ini alasan dibalik hobi tidur saya) dan berzodiak Libra. Sering dilema karena suka berenang tapi tidak mau terpapar matahari. Payah dalam bidang olah raga lain, namun masih memendam angan-angan pengin tumbuh beberapa senti.

Penikmat genre thriller dan crime (yang sampai sekarang belum keturutan mau nulis dua ini), tapi kalau sedang butuh stress reliever langsung banting setir mencari asupan fluff atau comedy. Menghindari horror karena anaknya memang cupu.

Seorang SM trash yang masih pusing kalau lihat kegantengan Oh Sehun dan Lee Taeyong. Tapi akhir-akhir ini sedang goyah dan menyesali rasa penasaran saya dulu terhadap Kim Samuel yang membuat saya nonton Produce dan berakhir bergabung dalam sekte ‘Siapapun Biasnya, Kim Donghyun Pacarnya’. Sigh… makin terjerumuslah saya dalam dunia penuh godaan ini.

Dan selamat! Kalian berhasil melalui empat paragraf perkenalan saya. Karena sudah kenal, saya harap setelah ini kita bisa saling menyayangi. Jangan sungkan untuk menyapa saya di Imagining Room. Percayalah, saya tidak galak. So, lets be friends!

 

Salam seadem senyum Kim Donghyun,

Cheery

[Cheery archive]

Advertisements