Fantasy Giver

Kalo ini blog saya, pasti sapaannya hello, Rovers!
Tapi ini Writers’ Secrets jadi saya harus ganti sapaannya. Mau apa? Hello, secret readers? Hello, secret admirers? Hello, kamu yang diam-diam saya sayangi tapi takkan pernah terungkapkan?

Ah, apalah arti nongkrong di page berlabel writer kalau menyulam kata di hadapanmu saja tak mampu.

Anyway, guys, tanpa berbaper-baper lebih panjang, biarkan saya memperkenalkan diri. Kalau ini biodata di binder anak-anak SD, maka tulisannya bakal begini:

E: Evin namanya
V: V…… vaya selalu bingung v dilanjutin apa
I: Ih, lahir pas krismon, pantes dompetnya kempes
N: Nah, tapi jangan takut kenalan, dia ga gigit

Iya, begitu, guys, jadi jangan takut berkenalan dengan saya.

Kalau kalian bisa sampai ke sini, sih, saya yakin pasti karena kalian penasaran sama kehidupan saya. Ya, nggak? Wahai kalian yang saya sayangi tapi takkan pernah terungkapkan, terima kasih. Tapi jangan sampe jadi sasaeng, oke? Saya kasih sneak peek sedikit boleh deh. Cem fun facts gitu supaya pas saya keluar mau ngampus ga ada orang tiba-tiba berkemah di lapangan depan rumah.

  1. Lagi…. mengalami fase kerja rodi rasa-rindu-tidur-tapi-kasih-tak-sampai selama tiga setengah sampai empat tahun ke depan (Tuhanku, dengarkanlah doa anak-Mu. Amin).
  2. Berdomisili di ibukota Norwegia supaya bahagia. Tuhkan berima. Berarti direstui.
  3. Sudah tidak tambah tinggi sejak 2015.
  4. Terus… apa lagi? MBTI? Saya agak-agak ga percaya MBTI, sih, cuma dari lima kali percobaan di 16personalities dapetnya ENTP-T, terus sekali di keys2cognition dapetnya ESTP, terus sekali saat kelas 10 SMA di suatu badan resmi dapet ENFJ. IYA, MESKI BERBEDA-BEDA TETAPI TETAP E YA HAHAHAHA PANTES INTRONYA BEGINI.

Penulis favorit saya jelas Mama Rowling and her wonderful world of Harry Potter. Saya mulai menulis kelas 3 SD dan itu terinspirasi dari beliau. She got magic on her works. Oh, ya! Saya itu Gryffindor sejati seperti halnya ENTP-T di 16personalities. Berkali-kali saya coba pottermore, saya dapetnya selalu Gryffindor, yahoo! google! bing! baidu! wikipedia!

Ehem. Oke, fokus. Maaf saya terdistraksi.

Sampai mana tadi? Oh, ya. Kalau penulis Indonesia, saya lagi suka-sukanya sama Ayu Utami. Beliau sepertinya menulis menggunakan tinta khusus yang turun dari surga, jadi karyanya amat sangat ajaib sekali banget (ya, harus lebay). Inginnya sih sekali-sekali bikin fiksi yang atmosfernya agak naturalis dan sastrawi seperti tulisan beliau, tapi sayang otak ini tidak sampai. Hiks.

Akhir kata, selalu ingat untuk cuci tangan sebelum makan! Sayangi ususmu~ minum—eh salah iklan.

(jangan lupa klik: Fantasy Finder for more stats.)

[Fantasy Giver archive]

Advertisements

9 thoughts on “Fantasy Giver”

  1. EVIN FIX BESOK KUAKAN PASANG TENDA DI DEPAN PAGER RUMAHMU SAMBIL BAWA RSVP PERANG PAKE JANGKA DENGAN SASARAN UTAMA OKNUM JEON JUNGKOOK! KITA RENANG KE KOREAAAAA!!!

    #SlytherinGryffindormusuhadalahfana #dongengtidaknyata #karenaJungkookkitabersatoepadoesepertisepasangsepatoe #wowitsrhymes #tandadirestuihahahahahahaha

    Like

    1. FIX YA KAK FILZ BESOK KITA NYEBRANG LAUT CINA SELATAN VIA ANCOL DEMI TAWURAN BERSAMA JEON JUNGKOOK. SIAPIN GEAR-NYA KAAAAK ATI-ATI DIA PUNYA BANYAK PASUKAN BAHAYAAAAAAA!!!

      #SlytherinGryffindorAreMeanttobe #HidupDramione #HidupScoRose #etapikalauadadramionegaadascorose #yaudah #yangpentingkapalkuberlayar #ataukitakekoreyanaikkapal #BERSIAPLAHKAMUJEONJUNGKOOK

      Liked by 1 person

  2. Yassss Ayu Utami!!! Kujuga suka omg, nulisnya tuh kayak yang gak niat tapi indah :’) sayang mbak ayuuuuu >< sayang evin ughaaaaaa. Hahaha.

    Like

  3. I: Ih, lahir pas krismon, pantes dompetnya kempes

    I nya maksa ga sihhhhhhh, para warga negara wordpress?

    Utukutukutuk, c4iy4Aa4nkkkk,,, (ingin rasanya segera buka app line terus ngepc cuma mau mengaudiokan ungkapan ini)

    Like

    1. HAHAHAHAH ini literally semuanya maksa, sih, bil, apalagi v. aku selalu payah di bidang v sedari zaman sd (biasanya kalo ga salah kutulis vin, blablabla atau vantastik orangnya atau apa HAHAHA SOOPER MAKSA tapi aku suka huruf v bcs classy gitu (siapa yang nanya).

      utukutukutuk c4iy4Aa4nkkkk,,, ❤ ❤

      Liked by 1 person

  4. Aku adalah keju mozarella kala membaca page intromu, Vin. Meleleeeeeeeeh digombalin mulu. HAHAHA.
    Paling ngakak bagian “Utukutukutuk, c4iy4Aa4nkkkk,,,” mahir banget yha Mbak Evin nulisnya HAHAHAHA. I enjoyed your page intro so so soooo much, Vin! ❤

    Like

    1. HAHA KAK ARI JANGAAAAAAN NANTI KAK ARI AKU GIGIT BCS AKU LEMAH SAMA KEJU MOZARELLA GIMANA DONG 😦 mozarella iz lyfe yo! itu ditulis dengan penuh kesungguhan hati, kak HAHAHAHA kak ari udah update, kah? nanti aku mau bacaaaaaaaaaaa xD

      Like

  5. KAK PUT MY ENTP SISTOOOOR RASA ASTOOOR ❤ ❤ ❤ yeokshi, aku juga ga nyangka satu mbti sama kak put, ya. hahahaha xD dan iya dong, is okay to sombong bcs kita memang orang-orang keren WUAHAHAHAHA (gak) (jangan ditiru)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s