futureasy

Halo! Perkenalkan, Dhilu di sini!

.

 

The name’s Dhila—but you can call me Dhilu. Saya lahir pada bulan November tahun 1998, berteduh di bawah naungan zodiak Scorpio dan shio Macan tanah. Nama pena saya futureasy dan dibuat hanya karena saya suka huruf F sebagai representasi nama saya. Don’t ask for the meaning behind the penname, tho! It’s kind of embarrassing, haha. Seperti yang kalian lihat, saya tidak begitu pandai membuat nama pena. Tapi, saya punya kepercayaan diri dalam memilih nama untuk karakter yang saya tulis—apalagi nama anak saya di kemudian hari hahaha. Favorit saya adalah Electra Johnson.

Bunga favorit saya adalah Magnolia. Warna favorit saya biru dan khaki. Saya paling suka makanan dengan olahan daging ayam meski golongan darah saya B (PASS THE HUG, DARLING). Saya adalah seorang ENFJ—begitu perasa sampai-sampai air mata adalah teman saya, gemar dengan sentuhan sehingga suka memeluk, memegang tangan, menggandeng lengan, dsb. Saya anak kedua dari dua bersaudara, hobi saya makan keripik tortilla. Bercanda, tho. Hobi saya membaca; buku, blog, artikel, biografi, sampai prosedur melakukan astral projection. Saya mudah penasaran, jadi hubungan di antara google dan saya bisa dibilang lebih erat dari duo Larva. Saya juga suka menulis, menganalisis, mengobrol, bercanda, makan, dan tidur. Selain itu, saya juga sering menjawab kuis-kuis online, dari yang berfaedah sampai yang kebermanfaatannya dipertanyakan.

Saya adalah penggemar berat Harry Potter. Berdasarkan pottermore, asrama Hogwarts saya Ravenclaw, patronus saya Orca—meskipun hewan favorit saya itu harimau. Tongkat saya Black Walnut dengan inti pembuluh jantung naga. Asrama Ilvermorny saya Pukwudgie.

Impian saya bisa berkeliling United Kingdom, tapi impian saya yang terasa dekat tapi tak kunjung nyata adalah memiliki kotak make-up berisi kosmetik pilihan dan dibeli oleh saya sendiri. Sst! Ini rahasia di antara saya dan kalian!

Omong-omong, meskipun sejak tadi saya menyebutkan hubungan saya dengan Scorpion, Macan, dan Paus pembunuh, jangan takut pada saya. Saya sama sekali tidak menggigit, jadi jangan sungkan memulai percakapan lebih dulu, apalagi kabur ketika saya menyapa duluan! Saya suka berkenalan dengan orang baru dan menambah teman. So let’s be friends!

For more information and my personal archive, do visit.

p.s : teruntuk kalian semua yang juga menaruh atensi pada Luke Castellan, Newt, Rudy Steiner, Remus Lupin, Colin Creevey, Joseph Brook, Theodore Finch, dan nama-nama lain yang tak sempat saya sebutkan, GUYS, WE’RE IN THIS TOGETHER!

p.s.s : saya masih mempertanyakan kapan Sekuali Penuh Cinta yang Panas dan Pekat milik Celestina Warbeck bisa hadir di joox.

[futureasy archive]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s