OtherwiseM

Ceritanya lagi nunggu pangeran berkuda putih.

H A L O   S E M U A N Y A ! ~

Aduh, kalau disuruh memperkenalkan diri biasanya aku meleber ke mana-mana dan unfaedah banget. Jadi, semoga aku berhasil bikin page perkenalan yang padet ya, hehe. Aku biasa dipanggil Imel atau Minjung (seriously, almost all of my social account is Kim Min Jung). Banyak yang tanya kenapa aku ga jadi ‘normal’ dengan pake nama asli. Jawabannya adalah : jadi normal itu ga seru, bung (walau realitanya sama sekali gaada cowo yang berniat ngajak kenalan karena aku dicap kipoper alay). Aku anak 00L yang seneng manggil dede koriya jaman now oppa. Menggunakan nama pena OtherwiseM. Maknanya sih kaya sejenis “aku yang lain”. Awalnya pingin buat AnotherM tapi karena ada salah satu fansite Kwangmin Boyfriend yang namanya AnotherK, aku jadi cari sinonim another dan berakhirlah pada OtherwiseM. Oke, ga penting emang.

Sudah mulai menulis sejak SD tapi baru bener-bener nulis pas kelas 8 SMP. Bermula dari tulisan alay yang haram diingat saat SD, lanjut ke fanfiction, dan sekarang lagi terjebak untuk bikin dunia baru dengan oce oce sayang yang sebenernya visualisasi dan karakterisasinya masih terpengaruh sama oppa-oppa. Cita-cita pingin seenggaknya seumur hidup nerbitin satu novel terus pas acara sejenis fansign ketemu cowo yang ternyata jodoh kaya temennya Oh Hani di Playful Kiss. Aku pingin belajar lepas dari genre romance dan hal-hal mellow, tapi mungkin bawaan lahir jadi susah. Aku pingin belajar juga berkomitmen untuk merampungkan satu cerita sampai kata ‘selesai’ karena selama ini selalu mentok di tengah atau cuma sekadar wacana gaib aja.

Ah, beneran meleber ke mana-mana nih maafkan jadi sangat tidak faedah HAHAHA. Pokoknya kalau mau chit-chat, curhat, fangirling-an bareng, atau menggunjing, sabi banget kontak aku. Ayo berteman! Aku ga gigit kok, cuman suka alay ajjach, hihihi.

With Love,

OtherwiseM

[OtherwiseM archive]

Advertisements