Primrose Deen

Halo, Secret Readers!

(Makasih Evin aka Fantasy Giver atas julukan yang keren ini).

Sejujurnya, saya bingung mau ngomongin apa di perkenalan saya. Soalnya saya ya orangnya cuma gitu-gitu aja. Tapi, ya udah deh, coba baca dulu. Siapa tahu kita jodoh, ye kan.

Saya biasa dipanggil Ari. Nama panjangnya rahasia, ya. Biar nggak ada yang tahu betapa biasanya saya di kehidupan asli. Lahir di bulan Agustus tahun 1995.

Suka menulis cerita dan menggambar komik sejak SD. Dulu sering nulis cerpen romance ngenes (yang pemeran utamanya ditinggal mati pasangannya) di buku tulis sambil bercita-cita bisa nerbitin majalah sendiri. Komik yang digambar dulu kebanyakan soal jatuh cinta terus jadian sama seniornya waktu MOS. Apaan dah.

Waktu SMP kepengin jadi penyiar radio acara malam. Tapi berakhir cuma jadi keinginan aja sampai sekarang.

Pernah punya pengalaman dilabrak sama kakak-kakak kelas cewek waktu SMP cuma gara-gara ngasih kado sama gebetan yang waktu itu kakak kelas populer di zamannya. Dipikir-pikir, kok saya dulu goblok banget nggak bisa ngebela diri sendiri.

Akhirnya saya yang sekarang jadi orang yang lumayan sering ngomong pedes dan cenderung galak. Tapi bukan berarti saya nggak bisa ngomong sesuatu yang enak didengar. Saya sering ngerasa terintimidasi sama orang-orang atau keadaan sekitar. Pokoknya saya sebenernya sangat rapuh.

Saya suka belajar hal baru yang menarik hati saya, salah satunya dunia kepenulisan. Makanya waktu kuliah saya gabung di UKM kampus, Lembaga Pers Mahasiswa. Dan Writers’ Secrets adalah salah satu rumah yang menyenangkan untuk ditinggali. Tak hanya belajar tentang menulis, saya juga jadi punya keluarga baru.

Semoga kalian yang berkunjung ke sinipun merasakan kekeluargaan dan cerita-cerita menarik yang ditulis dengan penuh kerja keras. 

Oh iya, penulis favorit saya kebanyakan adalah teman-teman yang saya temui di WordPress, seperti S. Sher dan La Princesa. Coba dibaca, mungkin bisa ikutan jatuh cinta.

Salam sehangat bulu kambing,

Primrose Deen

[Primrose Deen archive]

Advertisements

5 thoughts on “Primrose Deen”

  1. aaaaa ada nama akuuu ❤

    kak ari semangadh skripsinya pasti bisa selesai dengan mangstap markangstap!!!!!!! salam sehangat cuddling dengan si c4aiy4aAAAnk,,,, kak ari! ❤ ❤

    Like

  2. Hi kak, hehe iseng mampir ke sini malah nemu nama aku, jadi maloe ((kemudian diamuk)), makasih bangeeet. Dan, hey, I’m a fans of your lovely writings too! ❤️❤️

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s