Primrose Deen

… setelah melewati koneksi yang parahnya sampai ke level nggak-ngerti-lagi-deh, akhirnya laman perkenalan ini pun berhasil direnovasi.

Halo, Secret Readers!

(merujuk dari sebutan yang diberikan oleh Evin a.k.a Fantasy Giver).

Dulu seringnya, sih, saya dipanggil Prim. Tapi setelah semakin ke sini, manggilnya pakai nama panggilan asli yang diberikan sejak tahun 1995; Ari.

Iya, kaya nama laki-laki. Dan ya, sering disangka laki-laki kalau lagi nggak pas bertatap muka. Pernah juga di-sms praktikan dan dia manggilnya “Mas/Mbak”. OH GOD WHY. Tapi, saya nggak pernah punya kepenginan ganti nama panggilan karena saya nggak suka nama panggilan saya yang lain (setelah banyak rekomendasi dari orang-orang tentang nama panggilan saya). Entah itu karena terlalu ndeso (badalah, sombong amat) atau bikin merasa kok-jadi-alay.

Saya suka sekali sama kucing (makanya gambar page saya saat ini kucing), gedung-gedung pencakar langit (gambar sebelumnya), mie instan featuring telur ceplok setengah matang, dan scrambled egg setengah matang juga. Saya bukan tipe orang yang bisa membagi pikiran apa lagi hati (jadi sudah jelas setia). Saya akui, saya parah dalam melakukan multitasking. Dan alasan tersebut pulalah yang membuat saya sementara ini cuti menulis fiksi dulu lantaran sedang sibuk menulis skripsi. Boleh nangis nggak?

Bicara soal skripsi, saat ini sedang berusaha menyelesaikan penelitian dan skripsi dengan keringat, air mata, pinggang encok, serta segala rasa jenuh yang selalu bikin pengen liburan dan sedih lihat temen-temen udah banyak yang lulus. Tapi saya harus menyelesaikannya dengan penuh ZEMANGADDDDDD!!!!! Pret.

Oh, iya. Saya bingung kalau ditanyain siapa penulis favorit saya karena lebih gampang menjawab warna lipstik favorit saya. Selama ini saya tipe orang yang kalau sekali suka sama karya orang ya buku dia terus yang saya beli. HE HE HE. Selama ini, ya, saya suka everybody’s favorite J.K. Rowling sama Winna Efendi. Oh, sama dua lagi; S. Sher dan La Princesa. HE HE HE. Etapi beneraaan. Nggak pernah sejatuh cinta ini sama tulisan mbak-mbak penulis online seperti ini sebelumnya. :”) If you haven’t read any of their writings, you better check them out now.

Genre yang inginnnn sekali dipelajari dan ditulis adalah surreal dan sci-fi. Tolong, siapa saja ajari saya!

Akhirnya, saya ucapkan selamat Anda sudah menyelesaikan paragraf-paragraf perkenalan nirfaedah ini.

Have a great time exploring Writers’ Secrets!

Salam sehangat pelukan suami di masa depan,

Primrose Deen

[Primrose Deen archive]

Advertisements

3 thoughts on “Primrose Deen

  1. aaaaa ada nama akuuu ❤

    kak ari semangadh skripsinya pasti bisa selesai dengan mangstap markangstap!!!!!!! salam sehangat cuddling dengan si c4aiy4aAAAnk,,,, kak ari! ❤ ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s