qL^^

Halo Secret Reader!

Mari perkenalan dulu supaya sayang, ya?

***

Aku Kiki dengan nama pena qL^^.

Kenapa qL^^? Karena qL sebenarnya merupakan akronim versi alay dari namaku. Lalu diimbuhi dengan emoticon senyum sebab aku ingin yang membaca tulisanku bisa merasakan emosi menyenangkan. Terus bagaimana kalau bacanya horror? Haha.

Kepribadianku menurut MBTi selalu berubah-ubah setiap kali tes, dari INTP, ISTJ, lalu yang paling baru saat ini INFJ. Mungkin secara tidak langsung menyatakan aku masih labil, tapi intinya aku memang seorang introvert dengan saat ini sedang didominasi ‘judging trait’.

Memiliki tanggal dan bulan ulang tahun yang persis sama dengan NCT’s Jeno, tapi seumuran dengan EXO’s D.O dan BTS’s Suga, hehe. Terjerumus ke dalam K-Pop sejak 2008 yang kemudian mendorong terjun dengan dunia fiksi penggemar pada tahun 2010 (hingga sekarang). Ya, sebab fangirl butuh media penyaluran terhadap imajinasi bias :p

Membaca segala jenis genre buku, mulai dari fantasi magis JK. Rowling, seri detektif dengan nama alias Robert Galbraith, Inspirational Fiction Mitch Albom, novel young-adult Rainbow Rowell, novel klasik Harper Lee sampai cerita dengan kearifan lokal Om Tere Liye dan Adhitya Mulya (khusus seri bajak laut-nya). Juga penggemar acara TV yang butuh berpikir seperti Stranger Things, Games of Throne, Sherlock BBC, The Strike Series serta k-drama seperti Signal, Secret Forest, Rescue Me, Mad Dog dan lain-lain. Lalu orang-orang berkomentar ini kenapa hiburannya malah bikin pusing.

Biasanya lebih sering menulis fantasi dan fiksi ilmiah, tapi pengin mencoba menulis genre lain di luar zona nyaman. Sampai sekarang masih terus belajar menulis dari referensi buku-buku serta acara TV di atas. Tentu juga dengan bantuan kritik dan saran dari para sejawat penulis WS serta para pembaca sekalian.

Sekian perkenalannya. Apakah sekarang setelah kenal sudah merasa sayang pada diriku ini? Hehehe.

Salam sayang,

qL^^

[qL^^ archive]

Advertisements