slmnabil

Stranger            : Hi. M or F?
Me                  : Hi, F. You?
Stranger            : Age?
Me                  : 17. You?
Stranger            : …

Hi, Strangers! I sincerely welcome you to my page. Kekeset dulu bolehlah.

Perkenalkan, Nabil di sini. Kalau ingin tahu nama di akta kelahiranku boleh aja: Salma Nabilla. Siapa tahu aja nanti namaku bersanding di buku nikahmu HAHA. Nabil kelahiran tahun 1999, tumbuh dan berkembang di tanah Sunda.

Tipe pengamat, I love watching people talk. Kalau kebetulan kita bertemu di ruang publik, Nabil bisa ditemukan duduk di sudut, menonton, menanggapi dalam hati, sesekali tertawa sendiri. Punya obsesi yang rada aneh yakni tersesat di negara orang. I think get lost is a good way to exploring. Murah, pengalaman dapat, dan penduduk asli kena.

Read, write, watch, eat, love, laugh, are probably what I would say if you ask me about my hobbies. Penulis favorit tidak pernah berubah: Rick Riordan. Tapi kalau penasaran isi list-nya ada siapa aja, here: J.K Rowling (literally the queen), Tahereh Mafi, Sophie Kinsella. Nabil suka Riordan karena setiap baca karya dia selalu dapet semua: narasi oke, dialog asik, humor tiarap, pokoknya semua. Kecuali fakta kalau dia merilis novel-novelnya terlalu cepat. Finansialkuh …. JK. Rowling karena Wizarding Worldnya dia adalah surga dunia. Tahereh Mafi, dia puitis, tulisannya repetitif, emosinya keluar semua. Sudah baca trilogy Shatter Me? Plot yang dia buat cantik dan transisinya mulus. Untuk Sophie Kinsella, monolog karakter yang dia buat selalu, diulang, selalu benar. Gaya menulis dia santai, humornya sangat menyenangkan.

Apakah ini terlalu panjang? Karena Nabil ingin menambahkan lagi HEHE.

Buat film, Nabil penggemar horror, thriller, mystery, fantasy, pokoknya film yang bikin Nabil mikir. Iya, Nabil paling nggak bisa duduk diam menikmati kelanjutan si A akan berakhir sama siapa atau apakah si B akan balikan lagi sama C?

Panjang sekali, aku tidak sadar. Tapi ketika seseorang menikmati waktunya, memang suka tidak terasa. Selain di sini, Nabil bisa dijumpai di iridescent. Visit me here and there, will you?

So Strangers, I’ve done with mine. Go ahead, tell me yours.

[slmnabil archive]

5 thoughts on “slmnabil

  1. Lt. VON says:

    KEKESET :(((
    Siapa tahu aja nanti namaku bersanding di buku nikahmu HAHA. :((((((
    .
    .
    .
    .
    .
    SELERA HUMORMU LOH BIL … Y SO NYANDU ❤

    BTW RICK RIORDAN HAHAHA TOLONG DOAKAN AKU ADA PLANNING TERCEBUR KE DALAM JURANG DEWA-DEWA FANA ITU ((laughing and crying in Cantonese)) Wish me luck and I will wish you a belated happy birthday Bil ❤ #padasaatnyanantikalokamuultahtapi

    Liked by 1 person

Leave a comment