titayuu

Saat dateng ke page perkenalan, hal pertama yang kupikirkan adalah; bagaimana memulainya? Jujur, aku selalu bingung saat memulai sesuatu. Apalagi memulai sebuah hubungan percintaan(?) ehehehe

Oke, jadi mari kenalan dengan nama dulu. Aku Tita, yang biasa makai pen name titayuu jika kamu pernah liat pen nameku ((padahal sendirinya udah jarang aktif ninggalin jejak di wp mana pun)). Kalau menurut akte, aku lahir di bulan november 94′. Orangnya agak pendiam, tapi pendengar yang baik kalau kamu mau curhat. Gak galak, apalagi makan orang, tapi gak mudah menuangkan pikiran saat ngobrol kalau gak ditoel.

Awal menulis sejak SMP, lebih tepatnya saat kenalan sama novel tinlit. Penulis favorit saat masih remaja ((padahal sekarang juga masih remaja)) ((remaja tua)) ((maaf)) adalah Orizuka. Aku tumbuh dengan novel-novel karyanya. Pertama kali publish tulisan tahun 2013 saat kenal blog dan wp. sekarang lagi suka-sukanya karya Rick Riordan dan Jonathan Stroud.

Biasanya nulis dalam keadaan sunyi karena aku tipe orang yang gampang terdistraksi. Kalau ada suara, pasti imajinasi buyar sampe kehabisan kata-kata kaya liat mantan jalan ama pacarnya. Belakangan emang lagi jarang nulis, tapi ketahuila sebenernya pengiiiinnn banget produktif. :’)

Yuuppp! kayaknya gak ada lagi yang pengin kutulis, jadi akhiri saja sekarang, ya? Terima kasih buat yang mau baca. Jangan lupa sering berkunjung ke WS, yaaa ((love)) :))


home

[titayuu archive]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s