Writers’ Secrets Second Event: Letter from You

Halo!

Dengan semakin berkembangnya Writers’ Secrets, kami merasa perlu menerima feedback dari pembaca sekalian. Karena bersosialisasi adalah hubungan dua arah, bukan? Kami pun tak akan lengkap tanpa masukan kalian. Kamu punya ide untuk event WS selanjutnya? Atau punya banyak uneg-uneg yang ingin diutarakan? Atau punya banyak pertanyaan seputar WS yang masih mengganjal? Event ini bersentris ke kalian yang menjawab ‘yes‘ untuk banyak pertanyaan di atas.

Kirim surat kamu ke redaksi WS: wsfreelances@gmail.com. Isinya bebas, boleh berupa pertanyaan, kritik, saran, masukan, komentar atau tanggapan kamu terhadap WS, bahkan ide untuk event WS selanjutnya (khusus ini, kami akan menyiapkan reward jika ide kamu terpilih). Silakan menumpahkan uneg-uneg dan curhatan kalian terhadap WS. Cuma mau say hello ke para penulis dan readers yang lain karena selama ini jadi silent reader? Boleh, kok.

Surat disampaikan dengan rapi dan bahasa yang sopan, ya. Dan di akhir setiap surat, sertakan pernyataan apakah surat yang kamu kirim boleh dipublikasikan di WS atau tidak. Kami menghargai privasi dan rahasia kamu, surat yang tidak mendapat consent tidak akan dipublikasikan di blog, pun akan dijaga anonimitasnya. Tapi kalau kamu ingin tulisanmu muncul di WS, don’t be shy and let us know.

Ditunggu ide-ide out of the box versi kalian. Be a part of Writers’ Secrets, start from now!

XOXO,

Q.

22 thoughts on “Writers’ Secrets Second Event: Letter from You

Leave a comment